Minuman Starbucks Paling Nikmat

Minuman Starbucks Paling Nikmat

Minuman Starbucks Paling Nikmat – Starbucks Coffee ialah waralaba warung kopi internasional yang banyak menyebar di Indonesia. Starbucks bisa juga ditemukan nyaris di seluruh lapangan terbang udara beberapa kota besar di semua tanah air. Ketenaran warung kopi kekinian ini telah diawali semenjak tahun 2002, saat warung pertama kalinya dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta.

Sekarang ini, Starbucks sangat mainstream karena tiap orang dapat menikmatinya. Apa lagi warung kopi ini kerap melangsungkan promosi bekerja bersama dengan bank atau program yang lain. Jadi, harga Starbucks tidak semahal dahulu saat beberapa tahun pertama masuk di Indonesia.

Apa minuman yang umum kamu pesan saat ada di Starbucks? Saya pengin mereferensikan 20 minuman Starbucks paling nikmat dan banyak diminta di Indonesia. Beberapa minuman ini ialah seasonal drinks, jadi tidak tiap hari dipasarkan di Starbucks Coffee Indonesia. Ingin ketahui ada minuman apa sajakah? Baca penjelasannya di bawah ini ya!

Minuman Starbucks Paling Enak

Espresso Beverages

Jika kamu pencinta kopi yang rasanya cukup strong, umumnya akan pilih minuman memiliki bahan landasan espresso yang akan disebut di bawah ini. Jadi sepintas saja mengenai espresso nih, jika espresso ialah kopi yang di konsentrat dengan memakai mesin penyeduh bertekanan tinggi.

Espresso yang dibikin umumnya cuman sekitar 30-40 ml saja tanpa ada tambahan apa saja dan berikut yang bisa menjadi base atau landasan dari beberapa kopi yang umum kamu jumpai di coffee shop. Beberapa minuman espresso di bawah ini ialah minuman yang umum diminta di Starbucks, check yok adakah minuman kegemaran kamu?

1. Caramel Macchiato

Dari beberapa minuman Starbucks paling nikmat, Caramel Macchiato ialah menu yang terlaku di dunia sebab lumayan banyak diminta. Minuman ini benar-benar pas untuk kamu yang tidak begitu mencintai kopi yang begitu strong. Menariknya, minuman ini cocok-cocok saja bila diminum pada kondisi panas atau dingin.

Caramel Macchiato ialah gabungan sirup vanilla, espresso, dan caramel. Rasanya cukup cocok di lidah, yaitu tidak begitu pahit dan tidak begitu manis. Jika kamu pengin pesan Caramel Macchiato dengan cita-rasa berlainan, coba request untuk ditambah sirup raspberry, jadi saat pesan sebut saja “Raspberry Caramel Macchiato.”

2. Caffe Latte

Caffe Latte jadi salah satunya yang umum diminta di Starbucks sebab rasanya yang creamy, kental dan tidak begitu pahit. Minuman ini mempunyai perbedaan susu dengan kopinya ialah 2:1 jadi benar-benar sangat pas buat kamu yang pengin nikmati kopi dengan rasa yang lumayan ringan. Caffe Latte di Starbucks dapat dihidangkan dingin atau panas, tetapi untuk beberapa pecinta kopi pesan ice caffe latte tentunya tidak akan salah.

3. Vanilla Latte

Minuman satu ini tentunya akan berasa dekat di lidah kita, kemungkinan berikut fakta mengapa Vanilla Latte banyak diminta di Starbucks. Menu masih ini telah ada semenjak Starbucks buka gerainya pertamanya kali di Indonesia. Bahkan juga, tidak hanya di Indonesia saja, kamu dapat mendapati menu minuman ini di beberapa negara lain.

Vanilla Latte ialah kombinasi antara espresso, susu, dan sirup vanilla. Meskipun kopinya cukup kuat, tapi rasa manis dari sirup vanilla dan susu akan menyatukan rasa pahit dari minuman ini. Kamu bisa pesan Vanilla Latte pada kondisi dingin atau panas.

4. Caffe Americano

Satu kembali minuman Starbucks paling nikmat yang disukai oleh beberapa pecinta kopi sejati, yakni Caffe Americano. Kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh barista Starbucks ini memang sungguh opsi yang pas untuk kamu yang tidak senang minuman manis.

Rasa Caffe Americano ini pahit sekali, tapi kamu dapat menambah gula sendiri atau request additional syrup ke baristanya. Kamu dapat minum kopi hitam ini pada kondisi dingin atau hangat. Ingat rasa kopinya benar-benar kuat, karena itu mata yang semula ngantuk langsung akan melek saat minum Caffe Americano.

5. Asian Dolce Latte

Untuk kamu yang mencintai kopi dengan cita-rasa unik dan berlainan dari kopi biasanya, Kamu harus pesan Asian Dolce Latte. Ini ialah kombinasi double shot dark-roasted Starbucks, espresso panggang, sauce dolce, dan susu sapi yang dikukus lebih dulu.

Minuman ini bisa juga dikasih topping whipped krim atau mungkin tidak, bergantung hasrat. Cita-rasa unik Asian Dolce Latte ini diklaim sesuai lidah beberapa orang Asia. Menu yang ini cuman ada di negara Asia Pasifik, terhitung Indonesia.

6. Cappuccino

Sepakat tidak jika Cappuccino masuk ke kelompok minuman memiliki bahan landasan espresso yang banyak dicintai? Untuk beberapa pencinta kopi, Cappuccino ada selalu tempat di hati kamu kan? Di Starbucks, kamu dapat pesan Cappuccino pada kondisi dingin atau panas.

7. Bootleg Brulee

Jika kamu cari nama minuman ini di menu Starbucks Coffee, kamu tentu tidak mendapatkannya. Masalahnya Bootleg Brulee adalah secret menu Starbucks. Tetapi, jika kamu memesan pada barista, mereka langsung akan pahami.

Minuman ini berawal dari Crème Brulee, di mana kombinasi cream, kuning telur, vanilla, dan gula dibuat jadi satu puding. Selanjutnya Crème Brulee itu digabung dengan kopi dan cokelat putih. Akhirnya, minuman yang ini langsung jadi favorite untuk kamu pecinta kopi

Brewed Coffee

Nah, sesudah minuman memiliki bahan landasan espresso. Ada pula opsi yang lain di Starbucks yakni Brewed Coffee. Minuman kopi satu ini kadang senang disetarakan dengan ice coffee atau ice americano walau sebenarnya beda lho! Brewed coffee dibikin dengan sistem diseduh sama air dengan temperatur ruang, yang selanjutnya tersimpan dalam lemari pendingin sepanjang 8-12 jam.

1. Cold Brew

Buat kamu yang pengin coba kopi hitam tetapi dengan rasa yang lebih enteng dan manis walau tanpa ada gula, Cold brew ialah opsi yang tepat. Minuman satu ini jadi salah satunya minuman yang cukup kerap diminta oleh pengunjung Starbucks.

2. Vanilla Sweet Krim Cold Brew

Nah, kecuali Cold Brew ada pula Vanilla Sweet Krim Cold Brew! Minuman satu ini cukup mengundang perhatian beberapa pecinta kopi Starbucks, benar-benar pas bila kamu pengin nikmati es kopi dingin yang enteng dengan tingkat kemanisan yang cukup nikmat.

Blended Beverages

Buat kamu yang menyukai sekali dengan minum kopi dengan pengerjaan yang lain, coba minuman yang masuk ke kelompok blended beverages di bawah ini nih! Seperti namanya, minuman-minuman di bawah ini dibikin dengan kopi di jus dengan es yang lumayan banyak lalu ditambah bahan yang lain seperti susu, syrup atau umumnya ditambah whipped krim.

1. Mocca Frappuccino

Minuman mocca ialah minuman kombinasi kopi dan coklat. Buat kamu yang pengin menyesap kopi yang tidak begitu pahit, Mocca Frappucino bisa saja opsi yang tepat. Pahitnya kopi yang telah digabung dengan cokelat plus diblend dengan es ditanggung membuat tagih.

2. Caramel Frappuccino

Salah satunya minuman di Starbucks yang nikmat ialah Caramel Frappuccino ini nih! Kombinasi dari kopi, es, susu dan syrup caramel rasanya nikmat sekali. Sepintas serupa dengan caramel macchiato tetapi Caramel Frappucino ini rasanya lebih pekat dan berasa kopinya.

3. Java Chip Frappuccino

Minuman satu ini biasa diminta untuk yang tidak demikian pengin berasa kopinya. Java Chip Frappuccino ini adalah kombinasi dari espresso, mocca, susu, chocochips dan es. Teksturnya yang enteng creamy membuat minuman ini banyak dicintai terutamanya yang menyukai dengan minuman manis.

4. Dark Mocca Frappuccino

Untuk rasa, Dark Mocca Frappuccino ini sedikit serupa dengan Java Chip Frappuccino namun rasanya lebih pekat. Minuman yang terbagi dalam kombinasi es, susu, espresso, coffee frappuccino syrup, whipped krim dan sauce mocca ini jadi salah satunya minuman yang umum diminta jika di Starbucks.

5. Green Tea Krim Frappucino

Pencinta green tea tentu akan senang dengan minuman Starbucks paling nikmat ini. Green Tea Krim Frappuccino ini adalah gabungan di antara matcha green tea, susu, dan es batu yang diblender jadi satu. Di atas minuman ini bisa juga dikasih whipped krim.

Green Tea Krim Frappuccino ialah langkah baru untuk nikmati matcha dengan cita-rasa yang lain. Ingat minuman ini masuk ke kelompok Frappuccino, karena itu kamu cuman dapat memesan pada kondisi dingin saja. Bila pengin green tea yang panas, pesan saja Green Tea Latte.

6. Frappuccino Cotton Candy

Sebelumnya, Cotton Candy adalah menu rahasia yang sedikit dijumpai oleh pengunjung Starbucks Indonesia. Namun, seiring waktu berjalan, minuman ini banyak mulai dikenali.

Cotton Candy sendiri ialah kombinasi di antara Frappuccino Vanilla dan sirup Raspberry. Racikan simpel ini membuat Cotton Candy jadi langsung pujaan. Apa lagi berwarna yang elok, yaitu pink, membuat minuman ini makin laku dibeli oleh beberapa wanita.

7. Frappuccino Nebula Cosmic

Yang ini ialah seasonal drinks dari Starbucks yang pernah datang di Indonesia sepanjang lebih kurang satu minggu, yakni Frappuccino Nebula Cosmic. Penampilan minuman ini benar-benar elok sebab berwarna ungu dan dikasih sirup warna biru di atas whipped krim.

Taburan sprinkle beragam warna di atas minuman ini terlihat memikat. Frappuccino Nebula Cosmic kelihatannya benar-benar pas untuk kamu yang tidak minum kopi. Masalahnya minuman angin-anginan ini tidak memiliki kandungan kopi sama sekalipun. Minuman ini dibuat dari racikan susu, taro, dan lime syrup.

Non-Coffee

1. Signature Chocolate

Starbucks ialah warung kopi kekinian yang banyak juga mengikutkan minuman-minuman yang tidak memiliki kandungan kopi, diantaranya ialah Signature Chocolate. Minuman cokelat ini dibikin dari cokelat murni hingga tidak begitu manis dan masihlah ada sedikit sentuhan rasa pahitnya. Kamu dapat pesan minuman yang kerap diminta oleh pecinta Starbucks ini pada keadaan dingin atau panas.

2. Green Tea Latte

Green Tea Latte dapat disebutkan minuman yang kerap diminta oleh golongan udara nih! Minuman yang dibuat dari bubuk matcha, susu dan air ini dihidangkan pada kondisi panas. Sesungguhnya rasa pahit dari bubuk matcha yang telah tercampur dengan susu cukup nikmat, tetapi jika kamu pengin sedikit manis silakan meminta tambahan gula ke barista.

3. Tvna English Breakfast Hot Tea

Pengin kongkow di Starbucks tetapi tidak senang kopi? Minuman satu ini jadi salah satunya minuman standard yang umum diminta. Biasa diminta Bersama menu breakfast atau di saat perut sedang tidak berteman dengan kopi. Namanya Tvna English Breakfast Hot Tea, pas diminum Saat cuaca sedang musim penghujan.

4. Ice Shaken Tea

Ice Shaken Tea ialah campurannya dari spirit tea warna merah, sirup lemon, dan es batu. Bila sedang jemu dengan minuman kopi yang berada di Starbucks, Ice Shaken Tea biasa diminta di saat pengin nikmati manis kecut dari teh ini. Jika disaksikan dari campurannya sich kelihatannya rasanya unik ya!

Itu 20 minuman Starbucks paling nikmat di Indonesia. Hasrat tiap orang pasti berbeda, hingga daftar ini diambil dari beberapa menu yang terbanyak diminta oleh customer. Bila pengin menu yang anti mainstream, kamu bisa juga coba Starbucks secret menu di warung Starbucks paling dekat.

Bicara masalah menu minuman paling mahal di Starbucks, sudah pasti gelas ukuran paling besar lah yang termahal. Jadi, saat sebelum pesan seharusnya lihat dahulu kumpulan harga berdasar ukuran gelasnya dan menu yang tercantum di atas kasir.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *