Ukuran Pizza di Pizza Hut

ukuran pizza hut

Ukuran Pizza di Pizza Hut, Domino’s, dan PHD – Meskipun pizza ialah makanan yang dari Italia, tapi hampir semua franchise restoran pizza di Indonesia jual pizza Amerika. Dari sisi struktur atau rasa sudah pasti pizza Italia benar-benar berlainan dengan pizza Italia. Bila sekarang ini Kamu kerap melahap Pizza Hut, Domino’s Pizza, atau PHD, kenalilah jika itu adalah tipe pizza Amerika.

Lepas dari negara aslinya, pizza-pizza yang dipasarkan di Indonesia mempunyai ukuran yang berbeda, lho. Jadi, kita dapat pesan pizza sama ukuran sesuai keperluan. Bingung sama ukuran pizza di Indonesia? Saya akan mengulas beberapa macam ukuran pizza di tiga franchise pizza paling besar di tanah air, yaitu Pizza Hut, Domino’s Pizza, dan PHD.

Macam-Macam Ukuran Pizza di Pizza Hut, Domino’s, dan PHD

1. Pizza Hut 

Siapakah yang tidak mengenal dengan Pizza Hut? Ini adalah restoran Pizza paling besar di Indonesia. Nyaris di tiap kota bisa ditemukan restaurant Pizza Hut. Bahkan juga, restoran asal Amerika Serikat ini telah memasuki kota dan kabupaten kecil di Indonesia.

Kesedapan Pizza Hut benar-benar tanpa duanya. Untuk kamu yang menyukai sekali pizza dengan roti yang tebal, Pizza Hut ialah opsi yang pas untuk seleramu. Topping pizza-nya juga sangat sesuai cita-rasa warga Indonesia

Nah, saat sebelum kamu beli pizza di Pizza Hut, sebaiknya untuk mengenali lebih dulu ukuran supaya kamu tidak salah membeli. Janganlah sampai kamu bingung waktu menyaksikan daftar menunya. Yok baca beberapa ukuran pizza yang ada di Pizza Hut berikut: 

Individual

Individual ialah ukuran Pizza Hut yang paling kecil. Satu loyang pizza memiliki ukuran kecil ini cuman berisi 4 potong pizza. Dengan pilih ukuran paling kecil ini, kamu akan memperoleh topping yang semakin sedikit dibandingkan dua ukuran yang lain yang semakin besar.

Ukuran individual lebih pas dicicipi oleh 1-2 orang. Jika kamu kembali ngidam makan pizza tetapi tidak mau share sama orang lain, membeli saja ukuran Individual ini.

Sedang

Sesuai namanya, Pizza Hut ukuran sedang benar-benar pas untuk kamu yang berasa kurang senang dengan pizza ukuran individual, dan juga berasa umumnya bila harus pilih ukuran yang terbesar.

Pizza sedang berisi 6 potong. Topping di atas pizzanya condong semakin banyak dibandingkan pizza individual. Pokoknya, pizza ukuran sedang ini lebih “terasa” dibandingkan pizza ukuran paling kecil di Pizza Hut.

Besar

Yang ini ialah ukuran paling besar yang dipunyai Pizza Hut. Pizza ukuran besar sering jadi opsi terbaik buat kamu yang pengin makan pizza ramai-ramai bersama rekan atau keluarga.

Satu loyang pizza ukuran besar berisi 8 potong pizza. Pada pizza sama ukuran paling besar ini terang topping di atasnya semakin banyak dan kaya.

Seluruh ukuran pizza di Pizza Hut ini dapat dikasih pinggalan, seperti Stuffed Crust (keju atau sosis), Cheesy Bites, atau Crown Crust. Disamping itu, untuk pemesanan dibawa pulang (take away) ada menu double box yang semakin lebih ekonomis. Kamu dapat pilih dua tipe pizza (ada ukuran sedang dan besar) dengan topping dan tepian apa saja. Harga yang dijajakan semakin lebih murah daripada beli dua loyang pizza tanpa ada paket.

2. Domino’s Pizza

Seterusnya, ada satu franchise restaurant Pizza sebagai salah satu pesaing Pizza Hut, yakni Domino’s Pizza. Sayang, cabang Domino’s Pizza belum juga sekitar Pizza Hut. Domino’s cuman buka cabang di beberapa kota di Pulau Jawa dan Pulau Bali. Benar-benar jauh jika dibanding dengan cabang Pizza Hut yang telah menyebar di nusantara.

Domino’s Pizza ialah pilihan untuk kamu yang tidak senang pizza begitu tebal, dan juga tidak mau pizza yang begitu tipis. Untuk kepentingan topping, Domino’s Pizza punyai opsi topping yang tidak kalah bermacam dari pesaingnya. Yang jelas, cita-rasa pizzanya benar-benar berlainan dari merek pizza yang lain.

Di bawah ini ialah tutorial ukuran Domino’s Pizza yang dapat kamu pesan:

Individual (Small)

Ukuran Domino’s Pizza yang paling kecil ialah individual. Pizza ini berdiameter 6 inch yang berisi 4 potong pizza. Nah, sama ukuran paling kecil ini kelihatannya kamu memang seharusnya menikmatinya sendiri agar lebih senang.

Medium

Sama ukuran 10 inch, Domino’s Pizza memiliki ukuran media ini benar-benar pas dicicipi berdua atau bertiga. Atau bila kamu mampu menghabiskannya sendiri, seloyang pizza ukuran media ini akan membuat kamu benar-benar kenyang. Isi pizza ukuran media ini ialah 6 potong pizza.

Large

Ingat Domino’s Pizza mempunyai ketebalan roti yang standard, alias tidak dengan tebal Pizza Hut, pasti ukuran paling besar (large) ini yang terbanyak diminta oleh customer. 8 potong pizza siap untuk temani kalian berempat atau berlima.

X-Tra Large

Apa Domino’s Pizza ukuran X-Tra Large ini berisi 10 atau 12 potong pizza? Sudah pasti tidak. Ukuran X-Tra Large cuman menambahkan diameter pizzanya saja, tetapi tidak menambahkan potongan pizzanya. Pada ukuran X-Tra Large kamu akan mendapatkan pizza memiliki ukuran 12 inch yang dipotong jadi 6 sisi.

Sama dengan Pizza Hut, Domino’s Pizza mempunyai tepian spesifik. Jadi, tanya ke staff Domino Pizza-nya berkenaan opsi tepian yang ada, ya! Sesudah mengenali bermacam ukuran, sekarang kamu langsung bisa pesan Domino Pizza tak perlu cemas salah ukuran kembali. Silahkan click di link ini untuk memesan secara online.

3. PHD (Pizza Hut Delivery)

PHD masih ada dalam lindungan perusahaan yang serupa dengan Pizza Hut. Tidaklah aneh bila ringkasan dari PHD tersebut ialah Pizza Hut Delivery. Tiap cabang PHD cuman ada beberapa bangku dan meja untuk menunggu pesanan. Kelihatannya, PHD benar-benar direncanakan untuk layani pemesanan membawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) saja.

Walau cuman layani order membawa pulang dan pesan antar, opsi menu yang ada di PHD cukup bermacam, lho. Dimulai dari topping pizza, pasta, s/d snacks-nya tidak kalah dari yang ada di Pizza Hut. Namun, rasa pizza PHD ini sedikit berlainan dengan pizza yang dari Pizza Hut.

Agar kamu tidak bingung waktu akan pesan pizza di PHD, perhatikan dahulu ukuran-ukuran pizza yang ada di PHD berikut: 

Reguler

Pizza ukuran reguler di PHD ini mempunyai ukuran yang besar sekali. Tidak boleh memikir jika kamu cuman mendapatkan 4 potong pizza seperti pada Pizza Hut atau Domino Pizza. Kamu akan mendapatkan 8 potong pizza saat pilih ukuran reguler. Diameter pizza reguler PHD sedikit semakin besar dari pizza ukuran sedang di Pizza Hut.

Jumbo

Bila 8 potong pizza masih terasa kurang untukmu, pesanlah PHD sama ukuran jumbo. Pizza memiliki ukuran jumbo ini berisi 10 potong pizza. Diameter pizzanya hampir sama dengan pizza ukuran paling besar yang ada di Pizza Hut.

My Box

Nah, yang ini ialah paket pizza istimewa dari PHD. My Box berisi individual pizza (4 potong kecil) dengan 1 tipe makanan ringan. Ukuran pizza di paket My Box benar-benar pas dicicipi oleh kamu yang tidak merencanakan membagi pizza sama orang lain.

Sama dengan Pizza Hut, PHD juga sediakan paket semacam double box yang lebih ekonomis. Disamping itu, ada pula beberapa macam tepian untuk lengkapi pizza PHD yang kamu pesan.

Info tentang ukuran-ukuran pizza di bermacam restaurant pizza paling besar di Indonesia ini sangkanya dapat menolongmu mengenali ukuran pizza yang sesuai kemauanmu. Bila ingin mengenali pizza apa yang pernah mendapatkan gelar paling besar di dunia, silahkan baca artikel 5 pizza paling besar di dunia.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *